Polda Bali Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

- 1 Juli 2024, 22:05 WIB
Peringatah Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polda Bali di Denpasar Senin 1 Juli 2024.
Peringatah Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polda Bali di Denpasar Senin 1 Juli 2024. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Kepolisian Daerah (Polda Bali) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin 1 Juli 2024.

Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dihadiri oleh PJ. Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Forkopimda Provinsi Bali, para Pejabat Utama Polda Bali & Pejabat Utama Kodam IX/Udayana, Bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Tema yang diusung pada peringatan hari Bhayangkara ke-78 adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Baca Juga: Zaitun Bisa Jadi Senjata Jitu Melawan Obesitas, Ini Penjelasannya!

Bertindak selaku inspektur upacara adalah, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Bali AKBP. Joseph Edward Purba,  S.H., S.I.K., M.H., sebagai komandan upacara.

Rangkaian kegiatan upacara di antaranya ditandai dengan penghormatan kepada pataka Polda Bali, mengheningkan cipta, pengucapan Tri Brata dan penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya oleh Ir. H. Joko Widodo, kepada 3 personel Polda Bali.

Baca Juga: Sering Muncul! Inilah Lirik Lengkap Popcorn dari Do Kyungsoo EXO

Peringatan hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, turut disemarakkan oleh Peragaan, Defile pasukan dan kendaraan dinas. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah