'Kemesraan' Puan dan Presiden Jokowi di WWF: 'Wajah Saya dan Presiden Jokowi Sumringah Saat Bertemu'

- 20 Mei 2024, 19:05 WIB
Puan Maharani sebagai Perwakilan Presiden IPU (Inter-Parliementary Union) dan Presiden Jokowi mengobrol sebelum pembukaan World Water Forum ke-10 2024 di Nusa Dua, Bali, pada Senin, 20 Mei 2024.
Puan Maharani sebagai Perwakilan Presiden IPU (Inter-Parliementary Union) dan Presiden Jokowi mengobrol sebelum pembukaan World Water Forum ke-10 2024 di Nusa Dua, Bali, pada Senin, 20 Mei 2024. /ANTARA FOTO/Media Center World Water Forum 2024/Nova Wahyudi/tom/

 

INDOBALINEWS - Momen pertemuan Ketua DPR Puan Maharani dan Presiden Jokowi dalam event World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, disebut-sebut banyak pihak sebagai kemesraan "rujuk politik".

Seperti diketahui sebelumnya Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengatakan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin tidak diundang di Rakernas PDIP yang akan digelar 24-26 Mei menyusul situasi 'panas dingin' politik Indonesia usai Pemilu 2024.

di ajang WWF ke-10 Puan bertemu Jokowi dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPR. Sejumlah pakar politik menilai pertemuan keduanya juga dapat dimaknai sebagai upaya untuk menunjukkan kepada dunia internasional bahwa pemilihan presiden dan wakil presiden atau Pilpres sudah berakhir dan sudah saatnya untuk bersatu. 

Baca Juga: Puing-Puing Pesawat Presiden Iran Ditemukan, 'Tak Ada Korban Selamat'

Saat ditanya wartawan soal pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali Puan tak banyak berkomentar.

“Ya tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum,” ucap politisi PDI Perjuangan itu di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin 20 Mei 2024 dilansir dari Antara.

Ketika ditanya obrolan lainnya di luar urusan perhelatan forum air dunia, Puan Maharani menyebut itu rahasia, yang pasti banyak obrolan yang terjalin diantara keduanya.

“Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah, itu ya,” ujarnya sambil tertawa.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah