Kolaborasi Tri Dharma, FEB Primakara Teken MoA dengan National University of Singapore

- 22 Mei 2024, 19:22 WIB
Kolaborasi Tri Dharma, FEB Primakara Teken MoA dengan National University of Singapore Selasa 20 Mei 2024.
Kolaborasi Tri Dharma, FEB Primakara Teken MoA dengan National University of Singapore Selasa 20 Mei 2024. /Dok VisioBlend

INDOBALINEWS - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Primakara University melangkah maju dalam upaya internasionalisasi melalui kerja sama strategis dengan National University of Singapore (NUS).

Nota kesepahaman atau Memorandum of Agreement (MoA) ditandatangani kedua belah pihak di XD Space Primakara University, Bali, pada hari Selasa (21/5/2024).

Penandatanganan MoA ini menandakan komitmen kuat FEB Primakara University untuk memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kolaborasi dengan NUS, salah satu universitas ternama di Asia Tenggara, diharapkan membuka peluang baru bagi kedua institusi untuk saling belajar dan berkembang bersama.

Baca Juga: Viral, Konten Selebgram Zoe Levana Terjebak Jalur Busway, Ujung-ujungnya Ditilang

Usai penandatanagan MoA FEB Primafera dengan University of Singapore Selasa 20 Mei 2024.
Usai penandatanagan MoA FEB Primafera dengan University of Singapore Selasa 20 Mei 2024. Dok VisioBlend

Acara penandatanganan MoA dihadiri langsung oleh pejabat penting dari kedua universitas. Antara lain Dr. Lynette Tan Yuen Ling dari NUS Teaching Academy,  Ketut Tri Budi Artani, S.E., M.Si., AK., CA., CSRA., CFMA selaku Dekan FEB Primakara University, Desak Putu Nitya Dewi, S.E., M.Si. selaku Kepala Program Studi Akuntansi Primakara University, dan I Made Dwi Hita Darmawan, S.Ak. M.Sc. selaku Kepala Bidang Kerja Sama & Humas Primakara University.

Dalam sambutannya, Dr. Lynette Tan Yuen Ling menyampaikan antusiasmenya atas kerja sama Primakara University dengan NUS.

"Dengan senang hati kami melanjutkan kerja sama dengan Primakara University," ungkap Dr. Lynette.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah