Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus Gelar Aksi Serentak Bersama 2250 Peserta Menuju Masa Depan Berkelanjutan

- 12 Juni 2024, 19:17 WIB
PLN Icon Plus menggelar aksi serentak bertajuk “Green Employee Involvement” yang diikuti oleh 2.250 peserta dan tersebar di 10 Strategic Business Unit dipusatkan di Lombok.
PLN Icon Plus menggelar aksi serentak bertajuk “Green Employee Involvement” yang diikuti oleh 2.250 peserta dan tersebar di 10 Strategic Business Unit dipusatkan di Lombok. /Dok Dewa

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus menggelar aksi serentak bertajuk “Green Employee Involvement” yang diikuti oleh 2.250 peserta dan tersebar di 10 Strategic Business Unit (SBU) di seluruh Indonesia.

Kegiatan utama dipusatkan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lombok mencakup berbagai aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan pelestarian lingkungan serta pemberdayaan masyarakat.

Seperti aksi pembersihan di sepanjang pantai Loang Baloq yang dibarengi dengan kampanye Hari Tanpa Polusi dengan 1000 orang bersepeda.

Baca Juga: Polda Bali Ungkap Penipuan Online Jual Beli HP

Langkah ini menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu, PLN Icon Plus juga mendukung digitalisasi dengan menyediakan akses internet bagi 20 UMKM unggulan di NTB dan mendukung UMKM untuk masuk ke pasar digital melalui fitur marketplace yang terdapat pada aplikasi PLN Mobile, yang hingga saat ini sudah terdaftar sebanyak 6314 UMKM.

PLN Icon Plus juga turut memberikan akses internet gratis serta apresiasi bagi Kepala Desa dengan jumlah pelanggan atau Turn Up Rate (TuR ) ICONNET tertinggi diatas 90 persen.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah