Parkir Motor Kunci Masih Nyantol, Baru 15 Menit Ditinggal, Sudah Lenyap

- 2 Juli 2024, 14:05 WIB
Motor yang diamankan dari pelaku curanmor di Jalan Warmadewa dalam rilis pengungkapan kasus di Polresta Denpasar Selasa 2 Juli 2024.
Motor yang diamankan dari pelaku curanmor di Jalan Warmadewa dalam rilis pengungkapan kasus di Polresta Denpasar Selasa 2 Juli 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Hati-hati jangan sampai lupa meninggalkan motor saat terparkir dengan kunci masih nyantol meskipun di garasi rumah sendiri.

Seperti yang dialami oleh Ni Putu Sri Yunita Wulandari yang kehilangan motor saat parkir di depan garasi rumahnya di Warmadewa No 3 Ubung Kaja Denpasar Utara.

Padhaal ia baru 15 menit masuk ke dalam rumah saat kejadian pada hari Jumat 14 Juni 2024 lalu.

Untuknya polisi berhasil membekuk pelaku dan berhasil mengamankan barang bukti sepda motor milik Ni Putu Sri Yunita.

Baca Juga: Gagal Nikah Lagi, Blak Blakan Ayu Ting Ting Pilih Putus dari Lettu Fardhana, Begini Alasannya

Menurut Kasie Humas Polresta Denpasar saat rilis pengungkapan kasus Selasa 2 Juli 2024,  Polsek Denpasar Utara berhasil melakukan pengungkapan pelaku Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor yang terjadi di  Jalan Warmadewa No 3 Ubung Kaja Denpasar Utara.

"Berawal pada hari Jumat 14 Juni 2024 pukul 17.45 Wita,  korban masuk k edalam rumah dan memarkir sepeda motor di area parkir garase rumah kurang lebih 15 mt. saat hendak keluar rumah melihat sepeda motor telah hilang. Atas Kejadian tersebut korban/pelapor melaporkan ke Polsek Denpasar Utara," ujar Iptu Ketut sukadi dalam pernyataan resminya Selasa 2 Juli 2024.

Lebih llanjut dikatakannya juga bahwa pelaku bernama Gede Jaya Antara yang mengaku tak berniat mencuri awalnya. Namun saat berjalan kaki melewati rumah korban, ia melihat motor dengan kunci masih nyantol. Saat itu barulah timbul niatnya untuk mencuri.

Baca Juga: Mengenal Ras Anjing Kecil Shih Tzu: Anjing Bangsawan Ras Kuno yang Extrovert dan Penyayang!

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah