Sinopsis Drama Korea, True Beauty

- 4 Desember 2020, 12:41 WIB
Pemain drakor True Beauty,  dua pria tampan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop, hingga aktris Moon Ga Young yang akan beradu akting.
Pemain drakor True Beauty, dua pria tampan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop, hingga aktris Moon Ga Young yang akan beradu akting. /drama korea

INDOBALINEWS-  True Beauty merupakan  webtoon  terpopuler, yang masih berlangsung sampai sekarang. Kisah yang diceritakan oleh webtoon ini mengenai para karakter yang digambarkan mempunyai visual yang tak tertandingi. 

Pada drakor True Beauty juga akan bertabur bintang dengan wajah yang rupawan, karena ada dua pria tampan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop, hingga aktris Moon Ga Young yang akan beradu akting.

Drama True Beauty yang disutradarai oleh Kim Sang Hyub dan sebelumnya ia merupakan sutradara dari drama adaptasi webtoon Extraordinary You. Dan drakor True Beauty menjadi yang  salah satu drama yang paling dinantikan di akhir tahun 2020.

Baca Juga: Siap-Siap Nonton Konser ‘Music Matters’ Gratis, PADI Reborn Ikut Meramaikan

Drama Korea adaptasi webtoon populer karya Yaongyi dengan judul yang serupa atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul ‘The Secret of Angel’, membuat para pecinta webtoon  tidak sabar untuk  menyaksikan drama True Beauty 

True Beauty adalah drama Korea terbaru bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Kim Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia pun sangat mahir menggunakan riasan untuk membuat dirinya tampak cantik di mata dunia.

Baca Juga: BTS Menunda Ikut Dinas Militer, Karena Berkontribusi Besar di Dunia Seni dan Budaya

Joo Kyung adalah gadis sekolah menengah yang cerdas dan optimis yang mendapatkan kepercayaan diri melalui riasan, sehingga dirinya tidak ingin wajahnya terlihat tanpa riasan.

Aktris Drakor True Beauty, Moon Ga Young
Aktris Drakor True Beauty, Moon Ga Young drama korea

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Drama Korea


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x