Siap-Siap Nonton Konser ‘Music Matters’ Gratis, PADI Reborn Ikut Meramaikan

- 3 Desember 2020, 21:45 WIB
Konser Musik Gratis dari Music Matters pada 4-6 Desember 2020 di tiga Destinasi  Prioritas
Konser Musik Gratis dari Music Matters pada 4-6 Desember 2020 di tiga Destinasi Prioritas /Kemenparekraf

INDOBALINEWS - Buat yang sudah kangen nonton konser musik, siap-siap nonton konser virtual gratis bertajuk Music Matters from Wonderful Indonesia.

Konser musik yang diselenggarakan Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif bekerjasama dengan PK Entertainment dan BRANDED itu akan berlangsung 4-6 Desember 2020.

Danilla Riyadi, Andmesh Kamaleng, Isyana Sarasvati, serta grup musik Weird Genius, dan PADI Reborn tercatat sebagai musisi dalam negeri yang akan tampil di konser tersebut.

Baca Juga: BTS Menunda Ikut Dinas Militer, Karena Berkontribusi Besar di Dunia Seni dan Budaya

Beberapa musisi internasional juga turut memeriahkan, di antaranya Kurt Hugo Schneider, Ni/Co, Jules Aurora, dan Sam Tsui.

“Konser bisa ditonton gratis dan akan disiarkan melalui kanal YouTube Kemenparekraf dan Branded serta Facebook Live dari laman @MusicMatters2ME mulai pukul 19.00,” ujar Direktur PK Entertainment Harry Sudarma dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Aplikasi Pelaporan Perhitungan Suara Pilkada 2020 Telah Diluncurkan Oleh iPol Indonesia

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani dalam keterangan yang diterima redaksi, menjelaskan bahwa konser tersebut akan dilaksanakan di tiga destinasi super prioritas (DSP), yaitu Candi Borobudur di Jawa Tengah, Danau Toba di Sumatera Utara, dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

“Konser ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata Tanah Air yang beraneka ragam. Menggabungkan promosi destinasi super prioritas yang ada di Indonesia dan talenta-talenta yang dimiliki Indonesia yang kemudian dikolaborasikan dengan musisi internasional,” kata Rizki.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Kemenparekraf


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah