Ini Rekomendasi 6 Film Korea Pengisi Weekend di Rumah Saja

- 28 November 2020, 11:25 WIB
Jun Ji-Hyun, Artis Korea di film The Thieves yang direkomendasikan jadi tontonan mengisi weekend
Jun Ji-Hyun, Artis Korea di film The Thieves yang direkomendasikan jadi tontonan mengisi weekend /Instagram/@Jun Ji-Hyun

INDOBALINEWS - Pandemi belum berakhir dan masih harus social distancing, satu kegiatan yang banyak dipilih adalah menghabiskan waktu di rumah dengan memasak, berkebun atau bercengkrama dengan keluarga.

Bisa juga memilih tontonan yang sedang digemari, semisal film Korea yang nano nano rasanya, dari yang kocak, menginsprasi hingga mengharu biru membuat hati meleleh.

Baca Juga: Hari Menanam Pohon 28 November : Bertanam Cegah Pikun, Jaga Berat Badan Hingga Lawan Penyakit

Jika Anda penggemar tayangan Korea dan ingin menjelajahi berbagai genre, coba simak 6 film Korea berikut yang mungkin Anda suka dan bisa menghibur di saat weekend ini, yang dikutip indobalinews.com dari Antaranews dan siaran resmi Netflix, Sabtu 28 November 2020.

Baca Juga: Rai Mantra Dukung Dokter Muda Bali, Bagus Cahya Ikut Ajang Pencarian Bakat

1. "You Are My Sunshine"

Film ini menceritakan kisah cinta yang menguras air mata antara seorang petani yang sederhana bernama Seok-joong (Hwang Jung-min) dan seorang pengantar minuman kopi bernama Eun-ha (Jeon Do-yeon). Walau perasaan keduanya saling berbalas, kebahagiaan mereka harus terusik dengan masa lalu Eun-ha.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 27 November 2020

2. "My Paparotti"

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Netflix Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x