Stray Kids Masuk 10 Lagu Terbaik Versi Time

- 4 Desember 2020, 23:28 WIB
Personel Stray Kids
Personel Stray Kids /Stray Kids

INDOBALINEWS - Stray Kids jadi boy group K-pop pertama yang lagunya masuk ke dalam 10 Lagu Terbaik 2020 versi Time.

Lewat lagu andalan Back Door di album terbaru mereka bertajuk IN LIFE, Stray Kids yang beranggotakan delapan orang langsung menggebrak dunia musik global.

Dalam ulasannya, Time menyebutkan bahwa Stray Kids memberikan gaya musik kontemporer yang sulit dijabarkan. Back Door dibawakan apik, enak didengar, penuh energi, berseni, sekaligus rumit.

Baca Juga: Tunda Hawa Nafsu, Liburan Akhir Tahun Dirumah Saja

Raisa Bruner penulis artikel mendeskripsikan lagu Back Door menyodorkan suara yang dramatis, R&B yang apik, selingan jazz, paduan suara trap, dan irama elektronik yang bakal mengguncang kerumunan festival.

“Sulit untuk tidak terpesona dengan keberanian luar biasa dari lagu tersebut. Energi yang ditampilkan 8 anggota Stray Kids sangat terasa. Grup yang mulai aksinya tiga tahun lalu itu, siap mendobrak industri pop yang semakin mengglobal dan bergerak bebas,” tulis Bruner.

Baca Juga: Lee Hwi Jae Dinyatakan Negatif Covid-19, Tapi Tetap Karantina Mandiri

Sepanjang sejarah, tercatat tiga nama  dari dunia K-pop yang pernah masuk ke daftar 10 Lagu Terbaik versi Time. Pertama PSY lewat Gangnam Style, kedua Girls Generation pada 2013, dan pada 2020, Stray Kids lewat lagu Back Door menancapkan pengaruhnya di posisi 8.

Group Musik Korea Stray Kids
Group Musik Korea Stray Kids Stray Kids

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Time


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah