Lee Hwi Jae Dinyatakan Negatif Covid-19, Tapi Tetap Karantina Mandiri

- 4 Desember 2020, 18:26 WIB
Konfirmasi mengenai hasil tes rapid Lee Hwi Jae dilakukan dan hasilnya negatif, setelah diketahui penyanyi trot (genre musik pop Korea Selatan) Lee Chan Won dinyatakan positif Covid-19.
Konfirmasi mengenai hasil tes rapid Lee Hwi Jae dilakukan dan hasilnya negatif, setelah diketahui penyanyi trot (genre musik pop Korea Selatan) Lee Chan Won dinyatakan positif Covid-19. /Allkpop

INDOBALINEWS - Lee Hwi Jae adalah presenter, komedian, dan aktor Korea Selatan. Namanya dikenal banyak orang setelah ia berhasil menjadi presenter pada acara televisi Korea yang berjudul “Sang Sang Plus” pada tahun 2004.

Lee Hwi Jae menikahi Moon Jeong won pada tanggal 5 Desember 2010, dimana pada saat itu Moon Jeong-won adalah seorang penjual bunga. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak kembar yang lahir pada tanggal 15 Maret 2013 yang bernama Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun. 

Kemudian pada tahun 2003 anak kembar ini mulai tampil pada acara televisi “Show Return of Superman” bersama dengan ayahnya. 

Baca Juga: Golden Truly Tutup, Pelanggan Sedih

Pada tanggal 4 Desember, Korea Standard Time (KST) mengkonfirmasi terkait hasil tes rapid Lee Hwi Jae, pria kelahiran 29 Desember 1972 ini. 

Lee Chan Won menjadi salah satu bintang dari program ‘Bbong School’ di TV Chosun (jaringan televisi Korea berbayar), yang mana Lee Hwi Jae menjadi bagian dari program acara tersebut. 

Baca Juga: Ini Dia 10 Calon Kepala Daerah Terkaya Dan 'Termiskin ' Versi KPK, Jelang Pilkada Serentak

Seperti yang ditulis oleh Allkpop, Cube Entertainment menyatakan bahwa Lee Hwi Jae negatif Covid-19. 

Lebih lanjut Cube Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa seluruh staf dan pemeran yang ikut serta dalam acara TV Chosun dan yang berkontak fisik secara langsung dengan Lee Chan Won, sudah melakukan tes untuk pencegahan Covid-19 pada tanggal 1 Desember lalu.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah