Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta Akan Nikahi Calon Dokter

- 12 Maret 2021, 10:44 WIB
Ikbal Fauzi, pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta.
Ikbal Fauzi, pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram/@ikbalfauzi_

INDOBALINEWS - Penonton setia Sinetron Ikatan Cinta tentu tidak asing lagi dengan sosok Ikbal Fauzi. Aktor kelahiran Kota Subang 22 Oktober 1993 ini merupakan pemeran tokoh Rendy.

Kabar yang beredar, Rendy ‘Ikatan Cinta’ akan segera menikah. Kabar ini diperkuat dengan adanya sesi foto prewedding di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 11 Maret 2021.

Siapakah calon istri Ikbal Fauzi? Dikutip Indobalinews dari YouTube RA Infotainment, Jumat 12 Maret 2021, calon pendamping Ikbal Fauzi adalah Novia Giana Nur Janah.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 12 Maret 2021: Kebohongan Aldebaran Terbongkar

Novia adalah seorang calon dokter. Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung ini sempat menempuh pendidikan di pesantren daerah Jombang, Jawa Timur.

Novia keturunan darah Sunda. Ternyata, iparnya adalah pesepakbola Azis Hamzah. Ikbal Fauzi dikabarkan sudah akrab dan mengenal calon iparnya itu.

Sebelumnya, Ikbal Fauzi sempat dijodohkan netizen dengan Ayya Renita yang memerankan tokoh Kiki di Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Dua Penyakit Ini Jadi Penyebab Terbanyak Gagal Ginjal

Bahkan baru-baru ini, netizen menjodohkan Ikbal Fauzi dengan Glenca Chysara yang merupakan pemeran tokoh Elsa di Sinetron Ikatan Cinta.

Dalam foto yang beredar, diketahui jika Ikbal Fauzi dan Novia akan menggelar akad dan resepsi pada tanggal 21 Maret 2021, di Villa Lagenta Lembang.

Baca Juga: Ini 6 Skill yang Paling Banyak Dicari Tahun 2021

Karena berita bahagia ini, banyak penggemar Rendy di Sinetron Ikatan Cinta menjadi patah hati. Pasalnya Ikbal Fauzi tidak pernah memperlihatkan atau memperkenalkan calon pasangannya kepada publik.***

Editor: M Susanto Edison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah