Kerap Senggol Selebritis Ibu Kota, Jerinx Akui Ingin Hidupkan Pariwisata Bali

- 1 Juli 2021, 19:20 WIB
Jerinx senggol Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Jerinx senggol Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. /kolase Instagram/

INDOBALINEWS - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID mengaku dirinya kerap menyenggol artis atau selebritas tokoh di Ibu Kota Jakarta tak lain bagian dari upayanya untuk membangkitkan kembali pariwisata Bali.

Jerinx SID tak ada henti-hentinya menyita perhatian masyarakat luas usai membeberkan beberapa opininya terkait Covid-19.

Usai menantang Najwa Sihab dan menuding BCL diendorse Covid-19, kini giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disenggol Jerinx SID.

Baca Juga: Menkes Yakin Aplikasi QR Code PeduliLindungi Bantu Menekan Risiko Penyebaran Virus Corona

Serangan Jerinx SID terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bermula kala sang artis mempromosikan sebuah alat tes Covid-19.

Berbarengan dengan celotehannya itu, Jerinx SID menegaskan maksudnya selalu menyenggol selebritis ibu kota dalam unggahannya.

Jerinx SID mengaku dengan gencar membuat unggahan demi unggahan lantaran dirinya ingin segera menghidupkan kembali pariwisata di Bali.

Baca Juga: Presiden Joikowi Umumkan PPKM Darurat Tempat Ibadah hingga Mall Kembali Ditutup

"Saya bikin gerakan #boikotselebkacungmasukbali, agar wacana segera dibukanya pariwisata internasional tak dibatalkan lagi dengan alasan lonjakan kasus," kata suami Nora Alexandra ini dilansir Pikiran-Rakyat.com, Kamis 1 Juli 2021

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan bahwa alat tersebut memiliki tingkat akurasi yang cukup tinggi.

Jerinx SID pun bereaksi melihat video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: TNI AL Tambah Dukungan Personel dalam Pencarian Korban KMP Yunice di Selat Bali

Sembari mengunggah ulang video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jerinx SID menyebut dirinya telah halu menganggap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kaya raya.

"Mbak dan mas di video ini bukannya kaya raya banget yah, sorry-sorry ternyata gue halu," kata Jerinx SID seperti dikutip dari akun Instagram @jrxsid.

Dengan sarkasnya, tokoh penolak reklamasi Teluk Benoa itu, menyebutkan bila pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mungkin menerima endorse Covid-19 karena mengingat harta mereka sudah cukup banyak.

Baca Juga: Cari Korban Hilang KMP Yunice, Dua KRI Diterjunkan ke Selat Bali

Nggak mungkin lah ya, pasangan kaya ini mau nerima endorse Covid-19 yang nilainya cuma puluhan juta," cuitnya.

Menurut dia, uang puluhan juta tidak ada artinya bagi Raffi Ahmad dan keluarganya.

"Duit segitu mah nggak ada artinya bagi pasangan idola gue. Jadi gue yakin mereka melakukan ini gratisan," seloroh Jerinx SID. *** (Vidia Elfa Safhira/)
Pikiran-Rakyat.com

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: "Giliran Raffi Ahmad dan Nagita Kena Senggol Jerinx: Enggak Mungkin Mau Endorse Covid-19,"

 

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x