Selepas Dibui, Sikap Jerinx SID Lebih 'Soft' dan Manja ke Nora Alexandra

- 23 Juni 2021, 16:12 WIB
Nora Alexandra istri mantan terpidana ujaran kebencian Jerinx SID.
Nora Alexandra istri mantan terpidana ujaran kebencian Jerinx SID. /Instagram/@ncdpapl

INDOBALINEWS - Musisi Bali yang dikenal kritis Jerinx selepas dari bui sikapnya mulai banyak berubah menjadi lebih manja dan sayang kepada istrinya Nora Alsxandra.

Suami Nora Alexandra, Jerinx drummer dari grup Superman Is Dead selama ini, memang cukup keras saat merespon suatu masalah seperti Covid-19, melalui akun media sosial pribadinya.

Setelah beberapa bulan di balik jeruji, kini sikap Jerinx terhadap Nora pun disebut-sebut berubah menjadi lebih manja hingga lebih soft.

Baca Juga: Demi Harga Diri Margarito Kamis Minta Presiden Jokowi Tidak Tergoda Jabatan Tiga Periode

“Dan di luar konteks perjuangan dia, sejak bebas dari bui, sikap dia ke istri juga SANGAT berubah dengan signifikan; dia jauh lebih soft, lebih manja, lebih sayang & tutur katanya juga jauh lebih enak didengar,” tulis Nora Alexandra dikutipdari  pikiran-rakyat.com melalui Instagram @ncdpapl, Rabu, 22 Juni 2021.

Pada bagian lain, ulah Jerinx yang terus merespons isu Covid-19, membuat istrinya Nora Alexandra sempat menyatakan menyerah dengan sikapnya.

Hanya saja, pernyataan Nora Alexandra mengenai menyerah dengan sikap Jerinx menimbulkan beberapa ambigu di mata publik.

Baca Juga: Kasal Laksamana TNI Yudo Margono akan Pecat Prajurit yang Menjadi LGBT

Nora kemudian menjelaskan hal yang sebenarnya melalui Instagram pribadi.

“Ketika kemarin saya bilang “menyerah” terhadap sikap kritis suami, itu tidak berarti jika saya akan meninggalkan dia.

Sangat JAUH SEKALI dari definisi itu, namun sayangnya beberapa media dan tentunya netizen yg gak suka sama suami saya dgn semangatnya membangun narasi baru, seolah saya tak kuat lagi menemani JRX,” tulis Nora Alexandra.

Baca Juga: Di'lockdown' 1,5 Tahun di Rumah, Megawati Tetap Produktif Jalani 103 Webinar PDIP

Dia juga menyebutkan sikap suaminya tersebut tidak bisa diubah. Meski begitu, dirinya menyebutkan bahwa Nora masih bisa menjadi rem dan filter untuk suaminya.

“Saya hanya bisa tertawa dalam hati. Sebelum membangun persepsi, Tolonglah pahami dulu konteks nya; saya menyerah itu maksudnya saya SADAR jika saya tidak akan mampu mengubah watak kritis suami," dalam unggahan lainnya.

Namanya juga watak, ya sudah bawaan lahir. Bagusnya, meski dirinya tak mampu membungkam dia 100% TAPI dia masih sangat mampu menjadi “REM” dan “FILTER” nya,.

Baca Juga: Enam Masalah Program Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Jadi Temuan BPK

Hal ini pun bisa dibuktikan dengan unggahan dari Jerinx yang selalu konfirmasi kepada Nora.

“Terbukti kok belakangan ini unggahan2 suami selalu dia konfirmasi ke saya dulu sebelum dia unggah ke medsos nya,” tulisnya. *** (Kannia Nur Haida Komara/pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini sudah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul : "Sempat Nyatakan Menyerah dengan Jerinx, Nora Alexandra Tegaskan Bukan Akan Meninggalkannya"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x