Bikin 'Rusuh' di New York Times Square Bareng Istri, Denny Sumargo Tuai Pujian

- 11 September 2021, 17:01 WIB
Denny Sumargo Hebohkan Times Square New York dengan Joget TikTok, Sandiaga Uno Justru Beri Pujian
Denny Sumargo Hebohkan Times Square New York dengan Joget TikTok, Sandiaga Uno Justru Beri Pujian /Kolase instagram.com @sumargodenny dan @oliviasumargo

INDOBALINEWS - Aktor Denny Sumargo baru-baru ini menjadi sorotan warganet di media sosial. Hal itu terjadi lantaran konten yang dibuat aktor 39 tahun itu bersama sang istri, Olivia Allan.

Seperti diketahui, Densu mengajak Olivia menghadiri pagelaran New York Fashion Week bersama beberapa artis dan influencer Indonesia seperti antara lain, Enzy Storia, Luna Maya, Gading Marten, Den Dimas, dan Rachel Vennya.

Baca Juga: Jurgen Klopp Tuding Ide Gelar Piala Dunia Tiap Dua Tahun Hanya Pentingkan Uang

Hal itu dimanfaatkan Densu untuk membuat aksi yang menarik di tengah keramaian New York Times Square.

Terlihat mantan atlet basket Tanah Air itu berjoget di tengah jalan bersama sang istri. Lalu, aksi kocak tersebut diunggah di akun media sosial pribadi miliknya.

"Istri gw jogetnya rusuh banget, bikin malu," tulis caption dalam unggahan Instagram @sumargodenny dikutip, Sabtu, 11 September 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces, Cek Keberuntungan Sabtu 11 September 2021

Densu yang terlihat memakai jaket putih itu berjoget Tik Tok dengan istrinya. Aksi tersebut sempat membuat bingung orang yang melihatnya.

Meski demikian, unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari para netizen. Banyak yang mengomentari konten lucu Densu dengan Olivia tersebut.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram @sumargodenny


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah