Rombongan Band ‘Debu’ Kecelakaan di Tol Pasuruan, Drumer Daood Patah Tulang dan Kondisi Kritis

- 18 April 2022, 13:17 WIB
Drummer Band 'Debu" Daood Abdullah Al Daood .
Drummer Band 'Debu" Daood Abdullah Al Daood . /Instagram @daooddebu

INDOBALINEWS – Rombongan grub band ‘Debu’ mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) di KM 837.000, Senin 18 April 2022 dini hari.

Rombongan grup band Islami ini menggunakan mobil Toyota Vellfire dikabarkan menyeruduk bagian belakang truk dari jalur yang sama hingga mengalami ringsek di bagian depannya.

Drummer ‘Debu’ Daood Abdullah Al Daood (35) mengalami patah tulang dan masih menjalani perawatan di rumah sakit dengan kondisi kritis.

Baca Juga: Rombongan Band ‘Debu’ Kecelakaan di Tol Pasuruan Probolinggo, Dua Orang Tewas

"Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga di sana adalah bahwa di mobil itu dari anggota Debu hanya ada satu orang, yaitu Daood (drummer)," kata Manajer ‘Debu’ Ibrahim pada Senin, 18 April 2022.

"Daood patah tulang kaki, tapi alhamdulillah keadaan stabil. Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk operasi. Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya," sambungnya.

Dalam kecelakaan maut tersebut dua orang meninggal yakni seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Selangor Malaysia, dan satu laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Kejahatan Siber dan Ekonomi Kian Masif, Presiden Jokowi Minta PPATK Lakukan Teobosan

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi R mengatakn Toyota Velfire Nopol L 1055 DLI yang membawa lima penumpang itu menabrak truk yang belum diketahui nomor polisinya.***

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x