Borneo FC Umumkan Rekrutan Baru, Perkuat Posisi Penjaga Gawang

- 18 April 2022, 09:28 WIB
Shahar Ginanjar menjadi rekrutan anyar Borneo FC untuk melengkapi komposisi skuad menyambut Liga 1 yang akan datang, Senin 18 April 2022
Shahar Ginanjar menjadi rekrutan anyar Borneo FC untuk melengkapi komposisi skuad menyambut Liga 1 yang akan datang, Senin 18 April 2022 /Instagram @shaharginanjar12

 

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Borneo FC yang menambah kekuatan baru dengan mendatangkan penjaga gawang.

Berikut informasi lengkap transfer pemain Liga 1 dari Borneo FC.

Borneo FC Samarinda terus bergerak di bursa transfer pemain Liga 1 untuk melengkapi komposisi skuad menyambut kompetisi Liga 1 yang akan datang.

Baca Juga: Persija Jakarta Pastikan Masa Pengabdian Osvaldo Haay Berlanjut

Sebelumnya Presiden Borneo FC telah menegaskan bahwa akan mempertahankan 90 % komposisi skuad dalam kompetisi musim yang lalu.

Hal tersebut merupakan hasil dari evaluasi tim, dimana pada musim sebelumnya Borneo FC tampil impresif dengan menutup musim di posisi enam klasemen akhir Liga 1.

Guna melengkapi komposisi skuad, manajemen Borneo FC secara resmi mengumumkan pemain anyar berposisi penjaga gawang yakni Shahar Ginanjar.

Baca Juga: Barito Putera Prioritaskan Pelatih Asing Gantikan Posisi Rahmad Darmawan

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Instgaram Borneo FC.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x