Tahun Baru 2023 God Bless Rilis Video Klip Berformat Animasi

- 2 Januari 2023, 08:59 WIB
Grup band legendaris God Bless saat melangsungkan konser di Nicetime Cafe Purwokerto pada 15 September 2022 lalu. (Foto: Instagram @godblessrocks)
Grup band legendaris God Bless saat melangsungkan konser di Nicetime Cafe Purwokerto pada 15 September 2022 lalu. (Foto: Instagram @godblessrocks) /

INDOBALINEWS - Menandai era digitalisasi, meski usia tak lagi muda tapi God Bless mengikuti perkembangan zaman.

Salah satu buktinya adalah pembuayan video klik berformat animasi untuk musik yang bisa dinikmati di tahun baru 2023 ini.

Video klip animasi ini digarap oleh dua animator muda, Rezadumbi dan Izzad Syah.

Semua ini dilakukan sebagai langkah awal God Bless dalam memasuki dunia web3 dan selanjutnya menuju ke "meta semesta" atau lebih dikenal dengan "metaverse".

 Baca Juga: Kabar Bahagia Shindong Pacaran, Ini Bocoran Pacarnya

“Sebagai band rock tertua yang terus aktif berkarya, sikap kami jelas bahwa God Bless harus berada di setiap perkembangan zaman, termasuk percepatan digitalisasi yang mendisrupsi hampir semua aspek kehidupan masyarakat, termasuk ke dunia musik,” kata Fajar Satritama, drummer yang menginisiasi pembuatan video animasi ini, dikutip Antara dari keterangan resmi, Minggu 1 Januari 2023.

Lebih lanjut dikatakannya tema “Semesta” berisi refleksi rasa syukur atas perjalanan panjang yang berhasil dilalui dengan segala dinamika di dalamnya.

Pencapaian tersebut diraih dengan memegang teguh komitmen pada profesi.

Baca Juga: Berenang di Pantai Batu Belig Kuta untuk Rayakan Tahun Baru 2023, Yohanes Hilang Terseret Arus Laut

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah