Aria Baron Manajer Band Gigi Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

- 29 Juni 2021, 13:08 WIB
Aria Baron (kanan) Manajer Band Gigi meninggal dunia usai terpapar covid-19 Selasa 29 Juni 2021.
Aria Baron (kanan) Manajer Band Gigi meninggal dunia usai terpapar covid-19 Selasa 29 Juni 2021. /Insgtagram Aria Baron @ariabaron

INDOBALINEWS - Dunia musik Indonesia kembali diliputi suasana duka dengan meninggalnya manajer band legendaris Gigi yang juga mantan gitaris Aria Baron usai dirawat setelah terpapar covid-19.

Kabar duka ini dibagikan sejumlah selebritis dan keluarga Aria Baron di akun media sosial termasuk Instagram. 

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh gitaris GIGI, Dewa Budjana dalam sebuah pesan tertulis pada awak media. "Iya," ungkapnya pada Selasa 29 Juni 2021.

 

Sebelum meninggal dunia, Aria Baron yang akrab dipanggil Abah ini sempat terpapar virus COVID-19. Saat itu, GIGI sempat mengabarkan hal itu melalui akun media sosial mereka. Aria Baron diketahui terpapar covid hampir bersamaan dengan pemain bas GIGi, Thomas Ramdhan.

Baca Juga: Pakai Pesawat Masuk Bali Wajib PCR Ini Ketentuan Lengkapnya

Di akun Instagram Aria Baron @ariabaron tampak Aria Baron tak update kabar terbarunya. Pada unggahan terakhirnya yang berisi permainan gitarnya di Cleveland Ohio 1999 dengan Klon Centaur, terbaca sejumlah kerabat, selebritis dan fansnya menuliskan ucapan bela sungkawa.

"Sekarang kang Baron sudah ga sakit lagi! you will always be remembered!, begitu tulis akun supermusic.id di kolom komentarnya.

Baca Juga: Waspada, Berikut Jenis Penipuan yang Sering Terjadi di Ruang Digital

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x