Oleh-oleh dan Makanan Khas Surabaya yang Harus Dibeli

- 18 Juni 2023, 06:48 WIB
Ilustrasi pusat oleh-oleh Surabaya.
Ilustrasi pusat oleh-oleh Surabaya. /Pexels / Dayvison de Oliveira Silva.

 

 

INDOBALINEWS - Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan dan menjadi salah satu kota terbaik di Jawa Timur yang harus Anda kunjungi saat memiliki waktu berlibur. Berkunjung ke kota ini juga kurang lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh atau makanan khas Surabaya.

Namun, jika Anda tidak memiliki waktu liburan ke Surabaya karena jadwal kegiatan yang padat, salah satu cara mengatasi kerinduan adalah dengan berbelanja oleh-oleh khas Surabaya di Blibli dengan Promo Surabaya yang sedang berlangsung.

Dengan menggunakan promo regional ini, Anda bisa mendapatkan berbagai makanan atau oleh-oleh khas Surabaya dengan harga yang lebih murah dan berkualitas.

Apa saja sih oleh-oleh khas Surabaya yang bisa Anda beli di Blibli? Berikut adalah daftar lengkapnya!

Baca Juga: Musim Kemarau, Waspada Dampak El Nino, Begini Antisipasi BNPB

Daftar Lengkap Oleh-Oleh Khas Surabaya

  • Lapis Surabaya

Kue lapis yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda ini tentunya melekat dengan identitas Kota Surabaya. Setiap lapisan kue ini diisi dengan berbagai selai dan biasanya memiliki berbagai rasa. Dengan warna khas kuning terang dan cokelat, kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang legit.

Tak heran kalau Lapis Surabaya jadi kue yang paling banyak dibawa sebagai oleh-oleh khas dari kotanya. Anda bisa dengan mudah menemukan kue ini di beberapa tempat seperti toko roti atau toko oleh-oleh di Surabaya. Bahkan di Blibli, Anda juga bisa menemukannya dengan mudah dengan berbagai harga mulai dari Rp25 ribu hingga Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah