Tidak Kaleng-Kaleng, Berikut Profil Pemeran Zoro di Film Live Action One Piece

- 12 September 2023, 13:08 WIB
Tangkapan laya IG @Mackenyu Arata
Tangkapan laya IG @Mackenyu Arata /Instagram



INDOBALINEWS - Mackenyu Arata atau Maeckenyu Maeda lahir 16 November 1996 adalah pemeran Jepang yang lahir di Los Angeles. Ia adalah putra dari pemeran, produser, sutradara dan seniman beladiri Jepang yakni Sonny Chiba.

Mulai berkarier pada tahun 2005 hingga saat ini. Agencynya Asian Cinema Entertaiment (AS) Top Coat (JP) Tingginya kisaran 178cm dan merupakan saudara tiri dari Juri Manase dan merupakan saudara Gordon Maeda.

Mackenyu Maeda memiliki keahilan menggunakan tiga pedang sekaligus dilansir dari berbagai sumber, pemeran Zoro ifu memiliki nama asli Mackenyu Arata.

Baca Juga: Lumat Habis Luksemburg 9-0, Portugal Cetak Sejarah

Pria kelahiran 1996 itu memulai karier aktingnya di Jepang tahun 2015. Dia terlahir dari ayah yang juga seorang aktor. Mackenyu memiliki sejumlah bakat olahraga hingga bermusik.

Mackenyu telah membintangi sederet film live action. Beberapa diantaranya yakni Rurnouni Kenshin: 'The Final dan Fullmetal Alchemist The Revenge of Scar'.

Dilansir dari berbagai sumber dan akun Tik-Tok: infoinajafaktanya infoinajafaktanya yang disukai pengguna Tik-Tok sebanyak 48.4K dikomentari pengguna Tik-Tok sebanyak 683 dan disimpan sebanyak 5857 dan dibagikan kembali pengguna Tik-Tok sebanyak 535 kali.

Baca Juga: WN Australia Ditemukan Tewas di Sebuah Villa di Sanur, Ada Obat-obatan dan Botol Vodka Kosong

Mackenyu juga memenangkan sederet penghargaan berkat kemampuan aktingnya.
Putra dari mendiang Sonny Chiba aktor laga legendaris Jepang Mackenyu merupakan anak dari pernikahan kedua sang ayah.

Memiliki adik kandung bernama Gordon Maeda yang juga berkarir sebagai aktor di Jepang.
Mackenyu juga memiliki seorang kakak tiri bernama Juri Manase yang merupakan putri dari pernikahan sang ayah Sonny Chiba dengan aktris Koko Nogiwa.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah