Tayang Besok dan Tiket Sudah Bisa Dibeli Secara Online! Ini Misteri dan Kengerian dalam Film 'The Nun 2'

- 5 September 2023, 21:01 WIB
Cuplikan film The Nun 2 yang tayang besok di bioskop
Cuplikan film The Nun 2 yang tayang besok di bioskop /Tangkapan Layar/YouTube Warner Bros. Picture

INDOBALINEWS - Sudah siap untuk bertemu kembali dengan iblis Valak? Karakter hantu menakutkan yang muncul dalam film Conjuring 2.

Tentunya, para pecinta film horor sudah tak asing lagi dengan karakter tersebut. Ya, cerita teroro iblis Valak dan Suster Irene kali ini berada di film 'The Nun 2' yang akan tayang besok, 6 September 2023.

Sejak keberhasilan pada 2018 silam, rumah produksi 'The Nun' New Line Cinema langsung menggarap kelanjutan cerita teror iblis Valak pada 2019, dan mengumumkan akan tayang pada 2023.

Baca Juga: Mudah Lemas dan Susah Fokus Bisa Disebabkan Karena Usus Kotor, Yuk Kenali 10 Gejalanya

Kali ini untuk, New Line Cinema menunjuk Michael Chaves sebagai sutradara 'The Nun 2'. Seperti diketahui, Michael Chaves merupakan sutradara film horor fenomenal 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It'

Film 'The Nun 2' merupakan sekuel langsung dari The Nun tahun 2018. Film yang diproduksi Warner Bros Pictures ini merupakan prekuel/spin-off dari The Conjuring 2.

Dalam 'The Nun 2', karakter yang kembali, Suster Irene (Taissa Farmiga), sekali lagi akan berhadapan dengan Valak, kali ini di sebuah sekolah berasrama di Perancis pada tahun 1956.

Baca Juga: Pianis Joey Alexander si 'Bocah Ajaib' Gelar Konser di Bali Pertengahan September 2023

Dilansir, screenrant.com, Senin, 5 September 2023, film ini masuk ke dalam kategori horor untuk dewasa. Di Amerika Serikat, Motion Picture Association memberi film 'The Nun 2' rating R atau khusus dewasa.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x