Rekap Seminggu, Prediksi Keberuntungan dan Kisah Asmara Zodiak 6-12 September 2023

- 12 September 2023, 15:40 WIB
Ramalan zodiak Libra dan Scorpio hari ini Selasa, 12 September 2023.
Ramalan zodiak Libra dan Scorpio hari ini Selasa, 12 September 2023. /Pixabay/harishs

INDOBALINEWS - Secara astronomi Zodiak adalah sebuah sabuk khayal langit dengan lebar 18 derajat yang dilintasi orbit matahari bulan dan planet-planet terbagi ke dalam 12 bagian mewakili 12 rasi bintang yang populer dilambangkan simbol-simbol mitologi hewan.

Dalam bidang astrologi zodiak bwrkaitan dengan pengamatan kedudukan benda-benda langit yang memiliki pengaruh spefisik kepada kepribadian manusia, kejadian alam dan fenomena perubahan di bumi.

Namun seiring berjalannya waktu zodiak sendiri juga mendirikan perusahaan yang bergerak dibidang investasi denhan sebutan website zodiak 77.

Istilah zodiak berasal dari bahasa Yunani kuno 'zoidiakos kyklos yang bermakna lingkaran hewan-hewan kecil. Nama 12 zodiak beserta astrologi yang dikenal saat inu bersumber pada sejarah pengamatan ilmu perbintangan dan astronomi memjadi populer di zaman Romawi yang kemudian meluas ke berbagai penjuru Eropa hingga ke seluruh dunia.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pengrusakan Resort Detiga Neano Bugbug, Tersangka Bertambah jadi 13 Orang

Berikut prediksi 12 zodiak, 6-12 September 2023, dalinsir akun TikTok @matasemesta69, Selasa, 12 September 2023. Yuk simak ulasan berikut:

1. Aries

Hubungan berpasangan : waktu yang tepat untuk menjalani momen berkualitas bersama.

Untuk yang sedang single : cinta baru muncul dalam lingkungan sosial.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah