IGA 2023: Samsung Sabet 5 Penghargaan, 'Gadget for Woman' Diraih Garmin Vivoactive 5

- 15 November 2023, 08:51 WIB
Chief Editor Gizmologi Bambang Dwi Atmoko (kanan), perwakilan Samsung (tengah), dan Senior Analyst Counterpoint, Febriman Abdillah dalam ajang Indonesia Gadget Award 2023 yang digelar di Menara Mandiri, Jakarta.
Chief Editor Gizmologi Bambang Dwi Atmoko (kanan), perwakilan Samsung (tengah), dan Senior Analyst Counterpoint, Febriman Abdillah dalam ajang Indonesia Gadget Award 2023 yang digelar di Menara Mandiri, Jakarta. /ANTARA /Fathur Rochman

 

INDOBALINEWS - Samsung menyabet 5 penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Gadget Award (IGA) 2023 yang digelar oleh Gizmologi dan GadgetDiva di Jakarta, Selasa 14 November 2023 malam.

Samsung Galaxy S23 Ultra dinobatkan sebagai "Gadget of the Year", Samsung Galaxy Z Fold 5 sebagai "Best Smartphone for Business",  Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy A34 5G masing-masing meraih "Best Smartphone for Creators" dan "Best Value Smartphone for Creators", dan Samsung Smart TV meraih gelar "Best Smart TV".

Sementara khusus untuk perempuan, ada kategori khusus "Gadget for Woman" yang diberikan kepada Garmin Vivoactive 5 dalam ajang yang baru digelar 2 kali setelah sebelumnya digelar perdana pada 2021 secara daring.

Baca Juga: Liga 1: PSIS Semarang Tembus 4 Besar, Yoyok Sukawi: Jangan Jemawa, Masih Ada Tantangan Berat Menanti

Chief Editor Gizmologi Bambang Dwi Atmoko mengatakan ajang ini merupakan perayaan terhadap inovasi teknologi yang dihadirkan oleh pelaku industri sepanjang tahun ini.

"Ini merupakan sebuah perayaan inovasi dari teknologi yang dihadirkan tahun ini," ujar Bambang dalam sambutannya pada acara tersebut dilansir dari Antara Rabu 15 November 2023.

Terdapat 20 penghargaan lainnya yang diberikan pada ajang Indonesia Gadget Award 2023. Seperti Lenovo ThinkPad Z13 meraih penghargaan "Best Laptop for Business". Dalam dunia gaming, ROG Zephyrus Duo 16 GX650 dinobatkan sebagai "Best Gaming Laptop", sedangkan ROG Phone 7 meraih predikat "Best Gaming Smartphone".

Baca Juga: Peluang Bisnis, Pesanan Ekspor Brand Lokal dan UMKM Melampaui 4 Kali Lipat di Shopee 11.11 Big Sale

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah