Konser Coldplay di Jakarta: Chris Martin Janji Datang Lagi ke Indonesia

- 16 November 2023, 09:10 WIB
Tiket Coldplay
Tiket Coldplay /ISTIMEWA

 

INDOBALINEWS - Konser grup band asal Inggris Coldplay yang dihadiri 80 ribu penonton di Stadion Gelora Gung Karno pada Rabu 15 November 2023 berlangsung spektekuler. 

Grup band yang dimotori oleh Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar) dan Will Champion (drum) itu tampil memukau selama lebih dari dua jam membawakan sekitar 20 lagu terpopulernya.

Malam itu, Coldplay menyanyikan sederet lagu terpopulernya, seperti “Adventure of a Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “A Sky Full of Stars”, “Fix You”, “In My Place”, hingga “Yellow”.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persebaya Surabaya Resmi Perkenalkan Paulo Henrique, Nggak Bahaya?Virgo, Cek Ramalan Zodiak Kamis, 16 November 2023

Usai sukses menghibur para penonton, mulai dari menuai tawa hingga sesak tangis oleh lelucon dan lagu-lagu yang ia kumandangkan, Martin dan kawan-kawan pun menutup penampilannya dengan tembang “Biutyful”.

Saking terpukaunya dengan para fans dari Indonesia, Martin pun berjanji untuk kembali ke Indonesia di waktu yang akan datang. 

"Penonton yang begitu menakjubkan, aku sangat bahagia berada di sini. Terima kasih telah menunggu ribuan hari untuk melihat kami di sini. Kami akan kembali, aku janji,” Martin menutup pertunjukan. 

Baca Juga: Israel 'Obok-Obok' Rumah Sakit di Gaza Cari Bukti Keberadaan Hamas

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x