Kolaborasi Coldplay dan BTS Akhiri Spekulasi Penggemar

- 15 September 2021, 19:09 WIB
BTS dan Coldplay. /Koreaboo
BTS dan Coldplay. /Koreaboo /

INDOBALINEWS - Coldplay dan BTS jelas dua musisi yang tak lepas dari sorotan mata dunia. Terlebih, akhirnya Coldplay dan BTS resmi umumkan kolaborasi yang dijadwalkan rilis 24 September 2021 mendatang.

Pengumuman itu akhirnya mengakhiri spekulasi para penggemar terkait kolaborasi BTS sebagai Boyband papan atas Kores Selatan dan Coldplay sebagai band ternama Inggris. Kabarnya, mereka akan mengeluarkan single kolaborasi berjudul My Universe.

Baca Juga: Protes Ucapan Joe Biden yang Dinilai Merendahkan, Tajikistan Panggil Dubes AS

Dikutip dari akun Twitter resmi Coldplay, Rabu, 15 September 2021, band yang digawangi Chris Martin itu mencantumkan kolaborasinya dengan BTS di biodata. Itu sebelum Colplay mengunggahnya di Twitter pada Selasa, 14 September 2021.

"My Universe // Coldplay X BTS // Exclusive song preview on TikTok now https://vm.tiktok.com/ZMR9PH2FR/," tulis akun resmi Coldplay.

 Baca Juga: Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unram Juarai Kompetisi Tingkat Internasional

Big Hit, label di belakang BTS, juga membagikan berita tersebut di akun Twitter resmi mereka. "#Coldplay X BTS – My Universe," tulis cuitan tersebut.

Seperti diketahui, BTS, belum lama ini mengobrol bersama vokalis Coldplay, Chris Martin, untuk episode spesial dari serial musik mingguan Youtube Originals "Released".
Itu terjadi menjelang pemutaran perdana BTS 'Permission to Dance' MV (versi Shorts Challenge)".

Baca Juga: Penyerang Bali United Melvin Platje Ingatkan Ketangguhan Dia Pemain Persib Ini

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Twitter @coldplay Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x