Konser Coldplay di Jakarta: Chris Martin Takjub 80 Ribu Penonton Ikut Nyanyi Tanpa Lirik Salah pada 20 Lagunya

- 16 November 2023, 07:10 WIB
Band asal Inggris Coldplay, sukses konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam. Sebanyak 80 ribu penonton dibutanya tersihir.
Band asal Inggris Coldplay, sukses konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam. Sebanyak 80 ribu penonton dibutanya tersihir. /ANTARA/Pamela Sakina/

 

 

INDOBALINEWS - Chris Martin, Vokalis grup band asal Inggris Coldplay takjub dengan 80 ribuan penonton saat konser perdananya di Jakarta pada Rabu 15 November 2023 malam. Bayangkan puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), ikut menyanyikan setiap lagu yang dibawakannya dengan lirik tanpa salah.

Para fans yang telah menanti kedatangan grup band usai menunggu selama lebih dari dua dekade itu pun dengan kompak tak henti bernyanyi pada setiap lantunan lagu tanpa lirik yang salah, membuat frontman Coldplay terpukau.

Dan Martin yang juga kerap menjadi gitaris dan pemain piano ini harus mengakui bahwa fansnya di Jakarta adalah penonton terbaik dari yang pernah ia lihat. 

Baca Juga: Ini Produk Lokal dan UMKM Terfavorit di Shopee 11.11 Big Sale, dari Sumatra hingga Papua

“Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat,” ujar Martin.“Kami baru menyadari, ini adalah pertunjukan kami yang pertama kalinya di Indonesia, kami ingin mengingatnya bersama 80 ribu dari kalian,” ujar Martin dilansir dari Antara.

Band yang digawangi Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar) dan Will Champion (drum) itu tampil spektakuler selama lebih dari dua jam membawakan sekitar 20 lagu terpopulernya.

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x