Didominasi Hero Bertipe Magic, Inilah 5 Hero Langganan Ban di Tier Mythic Mobile Legends

- 24 Januari 2024, 06:06 WIB
Ilustrasi MLBB Mod Apk
Ilustrasi MLBB Mod Apk /Youtube COBLAY GAMING

INDOBALINEWS - Game untuk smartphone, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) masih menjadi salah satu game yang memiliki banyak pengguna. Seperti yang dilansir Databoks, mayoritas pengguna smartphone di Indonesia mencapai 67% responden memainkan game ini.

Betapa tidak, Mobile Legend memiliki nilai plus dimata gamers mobile. Memiliki gameplay yang seru, bisa dimainkan di mana saja, serta memiliki banyak mode menjadikan Mobile Legends memiliki penikmat tersendiri.

Selain itu, Mobile Legends juga masih kompetitif untuk dipertandingkan. Hal ini tidak terlepas dari update patch atau pembaharuan yang selalu dilakukan oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends.

Baca Juga: Surya Paloh Keluarkan Tawa Khasnya, Ditanya Jokowi Bagi Bansos

Dalam gamenya, Mobile Legends memiliki sistem ban dalam mode ranked. Sistem ini memungkinkan dua tim yang bertanding untuk tidak menggunakan sejumlah hero yang dipilih.

Pada tier Mythic ada lima hero yang menjadi langganan banned para pemain. Daftar ini didominasi oleh hero bertipe magic. Berikut adalah kelima hero tersebut.

5. Diggie
Diggie merupakan salah satu hero support paling menyulitkan lawan di Mobile Legends. betapa tidak, hero dengan bentuk burung ini memiliki kemampuan untuk mengontrol waktu dan membuat tim kebal dari serangan crowd control saat team fight. Para pemain ber-tier Mythic mengetahui potensi menyulitkan dari Diggie dan 64,68% pemain Mythic memilih untuk mem-banned hero tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Alessandro Buongiorno Terlalu Mahal, AC Milan Incar Bek Chelsea

4. Wanwan
Wanwan merupakan hero marksman dengan spesialisasi Reap/Burst. Hero ini terasa sangat spesial karena menjadi hero yang sulit ditangkap oleh lawan. Apalagi, Wanwan memiliki ultimate yang sangat menyeramkan. 90,72% pemain Mythic memilih untuk mem-banned Wanwan.

3. Alice
Alice merupakan hero bertipe magic dengan kemampuan crowd control yang menyebalkan di Mobile Legends. Hero ini dikenal dengan kemampuan utamanya yaitu serangan untuk menyedot darah musuh di sekitarnya. saking menyebalkannya hero ini, Alice mendapatkan banned dari 91,77% pemain di tier Mythic.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Mobile Legend


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah