Digelar di GWK Bali: 6 Konten Kreator dan Seleb Indonesia Adu Kehebatan Main PUBG Mobile

- 21 Januari 2024, 14:01 WIB
GIM PUBG Mobile
GIM PUBG Mobile /Antara

INDOBALINEWS - Sejumlah selebritis Indonesia dan konten kreator akan berkerja sama dengan Gim PUBG Mobile dalam pertandingan esports langsung sebagai bagian dari acara TikTok Live Fest 2023 yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung melalui platform TikTok Live, dan PUBG Mobile membagikan total hadiah 5.000 UC dan satu unit ponsel pintar (smartphone) untuk para penggemar yang beruntung.

Keenam selebriti dan kreator tersebut juga turut mencoba pembaruan PUBG Mobile versi 3.0 bertajuk "Shadow Force" yang hadir di dalam permainan mulai 9 Januari 2024.

Baca Juga: Lecce vs Juventus di Serie A, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Siaran Langsung Liga Italia

Dikutip dari keterangan resmi pada Minggu 21 Januari 2024 acara yang sekaligus merupakan kolaborasi PUBG Mobile dan TikTok Live tersebut turut mendatangkan selebritas Novia Bachdim, Melaney Ricardo, Cicu Cucucu, dan Jazy.GR, serta kreator Bangkev dan Kapten Zan yang saling beradu kehebatan bermain PUBG Mobile.

 

Pada pembaruan ini, seperti dilansir dari Antara, para pemain PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih seru dengan hadirnya mode permainan "Shadow Force", fitur "Shadow Blade", "Skytether Hook", dan "Proxy Scout".

Baca Juga: Ini Kronologi Duel Jalanan di Kawasan Lampu Merah Kerobokan, Berawal dari Aksi Ugal Ugalan di Jalan

Selain menyaksikan kemampuan bermain PUBG Mobile dari para selebriti dan kreator, para penggemar yang hadir langsung di GWK Bali dapat menikmati 360 degree photo booth dan mendapatkan merchandise eksklusif PUBG Mobile bertema "Shadow Force".

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x