Drakor Terbaru 'Seoul Busters', Kisah Keseruan Polisi Divisi Pembunuhan Bergenre Komedi

- 25 Mei 2024, 11:05 WIB
Berikut Ini Adalah Para Pemeran Seoul Busters: Ada Kim Dong Wook, Park Se Wan, dan Lainnya
Berikut Ini Adalah Para Pemeran Seoul Busters: Ada Kim Dong Wook, Park Se Wan, dan Lainnya /Soompi/

INDOBALINEWS - Satu lagi drama Korea (Drakor) terbaru yang akan tayang Bulan September 2024 mendatang diumumkan Disney dengan judul "Seoul Busters".

Mengusung genre kriminal komedi sepak terjang para polisi divisi pembunuhan yang dibalut adegan-adegan komesi segar khas Korea. Drakor Seoul Busters ini secara eksklusif akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar.

Para pemain dalam drakor ini sebagian besar tak asing lagi yaitu Kim Dong Wook (Along With The Gods, Find Me In Your Memory) sebagai Dongbang Yu Bin, lalu kapten kepolisian Park Ji Hwan (Our Blues, The Roundup) sebagai Moo Joong Ryeok, dan seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan; Seo Hyun Woo (A Shop For Killers, My Mister) sebagai Jung Jung Hwan.

Ada juga Park Se Wan (Doona!, 6/45) sebagai Seo Min Seo, petugas kepolisian yang hemat dan ceria dan Lee Seung Woo (Vigilante, Our Beloved Summer) sebagai Jang Tan Sik, detektif yang berantakan.

Baca Juga: Ketika Megawati 'Goda' Puan Gantikan Dirinya Jadi Ketum PDIP, Sinyalkah?

Seoul Busters ini disutradarai oleh Ahn Jong Yeon dan Shin Joong Hoon, serta ditulis oleh Lee Young Chul (High Kick!, Hit the Top) dan Lee Kwang Jae (Smashing On Your Back).

 

Menurut keterangan resmi Disney yang dilansir antara dari Soompi Jumat 24 Mei 2024, drama Korea ini mengisahkan Divisi Pembunuhan Songwong dari kepolisian Korea. Setiap tahun tanpa henti, para anggota divisi tersebut berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea.

Terdiri atas sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim. Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah