Selain My Demon, Simak 5 Drakor Romantis Tema Fantasy Ini

- 22 Januari 2024, 21:40 WIB
My Demon. Selain My Demon, Simak 5 Drakor Romantis Tema Fantasy Ini
My Demon. Selain My Demon, Simak 5 Drakor Romantis Tema Fantasy Ini /Netflix/


INDOBALINEWS – Hai para penggemar drama korea di luar sana, kali ini kembali lagi dengan rekomendasi k-drama yang berbeda. Drama korea ini sendiri memiliki banyaj genre yang menjadi daya tariknya. Salah satunya, k-drama yang bertema fantasi dicampur dengan genre romance dan comedy.

Tema fantasi membawa angin segar bagi para k-drama lovers. Jadi genre tersebut tidak boleh untuk dilewatkan. Contohnya seperti drama yang baru selesai my demon yang mampu memikat para penonton.

Tapi tidak hanya drama itu saja, banyak pula k-drama genre fantasi yang bisa buat gagal move on. Yuk cek apakah drama kesayangan kalian masuk ke dalam kategorinya.

Baca Juga: Bali Ocean Days Menginspirasi untuk Bangun Kolaborasi Jaga Lingkungan

1. My Demon
Seperti yang sudah disebutkan di atas, tentunya kurang lengkap jika tidak membahas drama yang satu ini. Drama ini menceritakan latar belakang seorang iblis yang diperankan Song Kang. Entah mengapa takdir membawanya terikat dengan Kim Yoo Jung yang berperan sebagai CEO yang gila kerja.
Keduanya terlibat perjanjian kontrak antara iblis dengan manusia. Tak hanya itu, perseteruan iblis di dunia modern ini juga dikemas dengan efek visual yang memukau. Jadi jangan lupa tonton tingkah romantis dan kocak keduanya.

2. Alchemist of Soul S1 dan S2
Tidak seperti drama biasanya, k-drama ini memiliki dua musim untuk menyelesaikan ceritanya. Drama ini berpusat tentang bagaimana kisah perpindahan jiwa seseorang yang ingin hidup kembali dengan tubuh orang lain. Latarnya tempatnya seperti masa korea zaman Kerajaan. Alurnya bercerita tentang Jang Wook yang sedang mencari guru untuk membantunya menjadi kuat.

Dan pada akhirnya menjadi murid Mu Deok yang tubuhnya dirasuki oleh pembunuh bayaran, Nak Soo. Hubungan guru dan murid itu membawa mereka menjadi lebih dekat. Penasaran bagaimana lanjutannya? tonton k-drama ini di platform resmi kesayangan kalian.

Baca Juga: Ini Misi Bali United dalam Turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam

3. Goblin
Drama ini sangat digandrungi pada masanya hingga kancah internasional. Pemeran utama k-drama ini dibintangi aktor besar seperti Gong Yoo sebagai dokkaebi atau goblin. Sedangkan pemeran utama wanitanya diperankan oleh Kim Go Eun dengan akting segarnya. Drama ini berkisah tentang goblin yang ingin lepas dari kutukan kehidupan abadinya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x