5 Rating Couple Terkiyowo di Drakor, Yuk Simak Listnya!

- 27 Januari 2024, 20:27 WIB
Pemain Drama Korea ‘King the Land’
Pemain Drama Korea ‘King the Land’ /tangkapan layar/asianwiki


INDOBALINEWS – Dari tahun 2023 hingga awal tahun 2024 banyak sekali drama yang sudah menghiasi layer kaca para penggemar K-drama atau drakor. Banyak pula drama yang membuat para penontonnya baper, apalagi karena chemistry dari kedua peran utamanya.

Sehingga, banyak pula para penonton yang masih terpaku dengan tokoh yang diperankan.
Bahkan tidak jarang pula banyak yang memberikan pendapatnya terkait beberapa pasangan K-drama yang serasi.

Sehingga, di beberapa platform media sosial yang ada, terdapat beberapa rating couple yang menjadi pilihan pecinta K-drama.

Baca Juga: Link Live Liga Italia Juventus vs Empoli, Tayang di beIN Sports 1, Minggu 28 Januari 2024

Seperti halnya yang dilansir melalui web resmi koreaboo, rating couple the best of the year selalu diupdate setiap tahunnya. Berikut update terbaru terkait couple terkiyeowo yang ada di drama korea:

1. SNSD Yoona dan 2PM Junho dari drama King The Land
Urutan pertama kali ini dipegang oleh Yoona sebagai Cheon Sarang dan Junho sebagai Goo Won. Keduanya berperan mesra dan lucu di drama berjudul King The Land yang bertema perhotelan. Kisah cinta berbalut comedy ini semakin menarik dengan perbedaan status sosial. Sehingga couple ini mendapatkan voting sebanyak 44 % yaitu berjumlah 1.538 vote.

2. Song Kang dan Kim Yoo Jung dari drama My Demon
Dari yang barus selesai di bulan Januari ini telah meraih posisi kedua mengalahkan drama yang sudah tayang sebelumnya. Di samping ketenaran kedua artisnya, kemampuan akting mereka mampu membius penonton. Kisah iblis (Jung Gu Won) dengan kontraktornya Do Do Hee memiliki kesan tragis namun juga romantis. Pasangan kali ini meraih voting sebesar 19 % dengan total 709 vote.

Baca Juga: Ada Virus Zombie dari Kutub Utara yang Jika Meleleh jadi Potensi Pandemi Berbahaya bagi Manusia

3. Cha Eun Woo dan Park Gyu Young dari drama A Good Day To Be A Dog
Sama seperti drama my demon, drama ini juga belum lama ini episode terakhirnya tayang. Pasangan kali ini memiliki hubungan karena masalah kutukan yang menyatukan mereka. Par Gyu Young sebagai Han Hae Na dan Cha En Woo sebagai Jin Seo Won ini berhasil menyita perhatian penonton dengan akting mereka yang care satu sama lain. Drama ini meraih voting sebesar 8 % yaitu 278 vote.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x