Catat Ini! 3 Februari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Layani Penerbangan Rute Jepang ke Bali

- 2 Februari 2022, 11:25 WIB
Kepala Humas Angkasa Pura satu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali,  Taufan Yudhistira
Kepala Humas Angkasa Pura satu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira /Saefullah

INDOBALINEWS -- Usai pemerintah menetapkan akan kembali membuka jalur penerbangan internasional yang diumumkan secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang juga Wakil Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), Luhut Binsar Pandjaitan (Selasa 1 Februari 2022), Angkasa Pura Airports sebagai operator Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menyatakan kesiapannya melayani jalur penerbangan internasional.

 

Dalam keterangannya pada awak media, Kepala Humas Angkasa Pura Satu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudistira menyebutkan bahwa saat ini Angkasa Pura Satu sudah menerima informasi akan ada penerbangan dari Jepang ke Bali pada tanggal 3 Februari 2022.

 

“Jadi memang sesuai informasi yang beredar bahwa Garuda Indonesia rencananya besok tanggal 3 ada penerbangan internasional direct dari Narita (Jepang) ke Bali, ada penerbangannya”, ucapnya pada awak media, Selasa 2 Februari 2022.

 

Yudistira juga menjelaskan bahwa hingga saat ini belum mendapatkan informasi lengkap mengenai daftar dan jumlah penumpang yang akan ikut dalam penerbangan ini.

 

“Tapi untuk jumlah penumpang, kemudian status warga negara kami belum dapat”, tuturnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah