Menko Marves Tinjau Kesiapan Infrastruktur Venue G20 di Bali

- 1 Februari 2022, 22:40 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dan rombongan mengecek sejumlah vemue yang akan dipakai menggelar acara G20, Senin 31 Januari 2022.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dan rombongan mengecek sejumlah vemue yang akan dipakai menggelar acara G20, Senin 31 Januari 2022. /Dok Pemprov Bali

 

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka menyambut acara Presidensi G20 Indonesia, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan meninjau sejumlah titik di Pulau Bali pada  Hari Senin 31 Januari 2022.

Kunjungan Menko Luhut yang didampingi oleh Sekretaris Menteri Koordinator Ayodhia G.L. Kalake, Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Nani Hendiarti,  Plt. Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Jodi Mahardi, Staf Khusus Bidang Hukum dan perundang-undangan Lambock V. Nahattand, Penasehat Khusus Menteri Koordinator Bidang Pertahanan dan Ketahanan Maritim Marsetio , bertujuan untuk melihat kesiapan infrastruktur venue G20 yang salah satunya dilaksanakan di Pulau Bali. 

Baca Juga: 13 Tahun PMI Asal Sumbawa, Ditahan dan Tidak Digaji di Arab Saudi

Lokasi pertama, yaitu Garuda Wishnu Kencana yang dicanangkan menjadi Venue pertemuan utama bagi para delegasi dalam melaksanakan KTT.

Lokasi ini memiliki lanskap yang indah dan alami, mencirikan nuansa Bali yang cukup kental.

Terdiri dari beberapa lapangan yang diapit oleh tebing-tebing, lokasi ini direncanakan dapat digunakan sebagai tempat makan malam dan acara puncak. 

Baca Juga: Viral Sapi Lepas Liar Cari Makan di Denpasar

Kunjungan dilanjutkan ke Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) sebagai alternatif venue kedua.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x