Cristiano Ronaldo Ikut Pengaruhi Pola Makan Pemain MU

- 14 September 2021, 10:51 WIB
Cristiano Ronaldo berlatih bersama rekan setimnya di Manchester United.
Cristiano Ronaldo berlatih bersama rekan setimnya di Manchester United. /Jaja Suteja/Twitter Manchester United

 

INDOBALINEWS - Kedatangan kembali Cristiano Ronaldo di Manchester United ternyata ikut berpengaruh terhadap pola makan rekan-rekan barunya di tim Inggris ini.

Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang sangat menjaga asupan ke tubuhnya. Makanan yang dikonsumsinya harus bersih dan sehat. Ingat saja ketika di Euro 2020 lalu dia menyingkirkan minuman Coca-Cola dari mejanya saat konferensi pers usai pertandingan membela timnas Portugal.

Kini di Manchester United, keberadaannya juga ikut memengaruhi rekan-rekannya dalam soal menu makanan.

Ronaldo adalah tolok ukur dalam hal kebugaran fisik seorang atlet, pada usia 36 tahun ia memiliki kondisi yang sama baiknya dengan pesepakbola lain di dunia, dan Manchester United akan mendapat manfaat dari itu.

Baca Juga: Efek Ronaldo, Pogba Ingin Bertahan di Manchester United

Pengaruh Ronaldo kepada diet rekan-rekan setimnya diceritakan Lee Grant, kiper cadangan Manchester United. Menurutnya, kini para pemain Manchester United tak mau lagi menyentuh makanan berkalori tinggi yang mereka konsumsi usai makan malam tiap hari Jumat seperti pai apel, brownis, atau es krim.

"Ini adalah Jumat malam di hotel grup, jadi seperti yang Anda tahu, Anda menyelesaikan makan malam Anda dan biasanya pada Jumat malam Anda memiliki makanan penutup," Lee Grant menjelaskan kepada Talksport.

"Kamu punya pai apel atau brownies dan es krim atau apa pun. "Namun, saya beri tahu Anda sekarang, tidak ada pemain yang menyentuh apel dan puding, tidak ada pemain yang memilih brownis, dan salah satu dari mereka bertanya kepada saya apa yang ada di tempatnya Cristiano, dan itu adalah hidangan terbersih dan tersehat yang Anda bisa bayangkan."

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x