Efek Ronaldo, Pogba Ingin Bertahan di Manchester United

- 14 September 2021, 10:02 WIB
Paul Pogba.
Paul Pogba. /Reuters

INDOBALINEWS - Paul Pogba ingin bertahan di Manchester United karena klub Inggris ini berhasil mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo.

Pogba telah menikmati awal yang luar biasa musim ini. Dia telah menyumbangkan tujuh assist, meskipun rumor kepergian Manchester United yang diinginkan terdengar sepanjang musim panas.

Menurut The Athletic, Pogba telah melihat Ronaldo tiba di klub dan sekarang dia ingin tetap berada di luar akhir kontraknya saat ini pada Juni 2022. Pada Januari, Pogba akan bebas bernegosiasi dengan klub lain, meskipun sepertinya pembicaraan perpanjangan akan dilanjutkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Liga Champions: Tandang ke Young Boys, Manchester United Kembali Andalkan Cristiano Ronaldo

Kembalinya Ronaldo telah memberi Manchester United optimisme bakal meraih sukses, selain kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane dan ini disebut-sebut telah mendorong Pogba untuk tetap tinggal dan tetap menjadi bagian dari Setan Merah.

“Dia [Pogba] sangat bagus,” kata pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kepada wartawan. 

“Paul langsung tampil maksimal. Dia cerdas dengan kepribadiannya sendiri. Dia bekerja keras selama musim panas. Dia ramping dan dia menikmati dirinya sendiri. Kami telah melihat bahwa Paul ingin berkontribusi.

"Tentu saja Anda (pers) tidak melihatnya di ruang ganti atau dalam latihan, tetapi dia benar-benar bertekad dan dia menunjukkan mentalitas kemenangannya dan saya sangat terkesan dengannya.”

Baca Juga: Mossad Israel Hancurkan Peralatan IAEA di Fasilitas Nuklir Iran

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x