Coach Teco Prediksi Partai Bali United Lawan Persib Akan Menarik dan Seru

- 14 September 2021, 13:05 WIB
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra /Fafa Suteja/

INDOBALINEWS - Pelatih Bai United, Stefano Cugurra atau yang akrab dipanggil Coach Teco memprediksi partai tim asuhannya melawan Persib akan menarik dan seru. 

Bali United bakal bertemu Persib dalam pekan ketiga Liga 1 yang akan digelar pada Sabtu, 18 September mulai pukul 20.30 WIB. Kedua tim sama-sama mengawali musim ini dengan bagus yakni memetik dua kemenangan.

“Kedua tim baik Persib maupun Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” tegas Coach Teco. 

Menghadapi klub tangguh dari Jawa Barat ini Coach Teco memiliki bekal positif. Dia bakal bertemu Maung Bandung dengan rekor pribadi yakni menjadi salah satu pelatih tersukses di kompetisi Indonesia untuk saat ini.

Baca Juga: Liga Champions: Tandang ke Young Boys, Manchester United Kembali Andalkan Cristiano Ronaldo

Hal ini berdasarkan keberhasilan Teco dalam meraih 200 poin di kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang dimulainya saat menukangi Persija Jakarta hingga bersama Bali United.

Pelatih asal Brasil ini memulai debutnya di Indonesia saat bergabung dengan Persija pada 2017 silam. Saat itu, Macan Kemayoran berada di peringkat empat pada akhir kompetisi dengan 61 poin. Sementara setahun setelahnya, Teco berhasil mengantarkan Persija Jakarta meraih tahta juara Liga 1 2018 dengan 62 poin.

Pada musim 2019, Teco hijrah menuju Bali United dan kembali mengantarkan tim asal pulau dewata meraih juara perdana dengan raihan 64 poin. Setahun berselang, Serdadu Tridatu hanya melakoni tiga laga awal dengan 7 poin sebelum Liga 1 harus dihentikan akibat pandemi Covid-19. Teco pun sukses memenangi dua laga perdana mereka usai kompetisi Liga 1 2021/2022 resmi dilaksanakan kembali.  

Baca Juga: Liga Champions, Ini Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Muenchen

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah