Barcelona Kalah Lagi dan Posisinya di Ujung Tanduk, Ini Kata Koeman

- 3 Oktober 2021, 10:53 WIB
Ronald Koeman
Ronald Koeman /Fafa Suteja/Barcelona FC Twitter

INDOBALINEWS - Barcelona kembali menelan kekalahan ketika tandang ke Atletico Madrid di ajang Liga Spanyol. Posisi sang pelatih, Ronald Koeman, pun berada di ujung tanduk.  

Koeman memang tidak mendapingi tim di sisi lapangan. Dia masih menjalani sanksi sehingga hanya bisa melihat timnya takluk dari tribune Stadion Wanda Metropolitano. 

 

Soal kekalahan di kandang Atletico, Koeman berkomentar, "Kami tidak bisa meninggalkan banyak ruang di belakang ketika kami kehilangan bola. Kami membicarakan hal itu sebelum pertandingan."

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Meresmikan Terminal Baru Bandar Udara Mopah Merauke

“Jika kami bermain dengan empat bek dan dua bek tengah menjaga. Harus tetap ada pemain di jantung pertahanan," papar Koeman.

"Mungkin sekarang Anda mengerti mengapa kami terkadang bermain dengan tiga bek tengah."

Ini merupakan kekalahan pertama Barcelona di ajang La Liga. Pertengahan pekan lalu mereka juga menyerah kepada tuan rumah Benfica, 0-3, di Liga Champions. Dengan demikian, Barcelona sudah kalah di pertandingan besar musim ini.

Sebelumnya, Barcelona dipermalukan di kandang sendiri, 0-3, oleh Bayern Muenchen. Barcelona selalu gagal menceyak gol dalam partai-partai melawan tim besar ini. 

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x