Viral, Taruna STIP Asal Bali Tewas Diduga Dianiaya Senior, Polisi Amankan 10 Orang

- 4 Mei 2024, 09:05 WIB
Ilustrasi- Taruna STIP asal Bali tewas diduga jadi korban penganiayaan seniornya di kampus.
Ilustrasi- Taruna STIP asal Bali tewas diduga jadi korban penganiayaan seniornya di kampus. /LADBIBLE

INDOBALINEWS - Viral kasus kekerasan dalam kampus terjadi lagi, kali ini menimpa seorang mahasiswa Semester 1 Korban yang bernama Putu Satria Ananta Rustika (19) diduga tewas di tangan beberapa seniornya di toilet dekat ruang kelas kampus.

Taruna asal Bali bernama Putu Satria Ananta Rustika (19) itu meninggal dunia diduga usai dipukul oleh seniornya di toilet dekat ruang kelas kampus.

Atas kasus ini Polres Metro Jakarta Utara menggelar penyidikan terhadap kasus dugaan tewasnya seorang Taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara ini dan telah memeriksa 10 orang.

Baca Juga: Imigrasi Ngurah Rai Amankan 7 WNA di Seminyak dan Kuta, 2 Diantaranya Diduga Terkait Prostitusi

"Kami masih melakukan penelusuran dan sambil berjalan ada 10 saksi yang dimintai keterangan untuk menggambarkan rangkaian kejadian," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Jumat 3 Mei 2024 dilansir dari Antara.

Lebih lanjut dikatakannya kematian korban diduga karena akibat kekerasan yang dilakukan senior pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB di kamar mandi kampus yang berada di bawah Kementerian Perhubungan tersebut.

Lalu, korban dibawa ke klinik kesehatan yang ada di kampus tersebut dan ketika diperiksa sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga : Disini Terasa Lebih Sejuk karena Mangrove Bisa Menurunkan Suhu.

Korban kemudian, dibawa kampus ke Rumah Sakit Tarumajaya Bekasi dan saat ini jasad korban sudah ada di RS Polri untuk diambil visum et repertum.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah