FA Cup: Chelsea Melaju ke Perempat Final Usai Susah Payah Kalahkan Tim Divisi Dua

- 3 Maret 2022, 09:50 WIB
Skor akhir pertandingan Luton Town vs Chelsea pada putaran ke empat FA Cup, Kamis 3 Maret 2022
Skor akhir pertandingan Luton Town vs Chelsea pada putaran ke empat FA Cup, Kamis 3 Maret 2022 /Instagram @chelseafc


INDOBALINEWS - Chelsea perlu berjuang ekstra untuk menundukkan Luton Town dalam duel putaran kelima Piala FA 2021/22, Kamis 3 Maret 2022. The Blues menang tipis dengan skor 3-2.

Bertandang ke Kenilworth Road, Chelsea dikejutkan dengan gol cepat Reece Burke di menit ke-2. The Blues baru bisa membalas lewat Saul Niguez di menit ke-27, tapi kembali kebobolan oleh gol Harry Cornick (40').

Chelsea memasuki ruang ganti dalam kondisi tertinggal 1-2. Situasi sulit, tapi untungnya masih ada Timo Werner (68') dan Romelu Lukaku (78') yang bisa jadi penentu kemenangan.

 

Baca Juga: Liga 1 BRI: Enam Pemain Saling Sikut Berburu Gelar TOP Skor, Ilija Spasojevic Teratas

 

Skuad Thomas Tuchel akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Chelsea berhak melangkah ke babak perempat final, kian dekat dengan trofi juara.

Chelsea menyusul Manchester City, Crystal Palace, dan Middlesbrough yang sudah melaju ke fase delapan besar sehari sebelumnya.

Menurut statistik LiveScore, Chelsea memang bermain lebih dominan ketimbang Luton Town. Chelsea memiliki penguasaan bola mencapai 75 persen dan berhasil melepaskan 17 tembakan dengan 9 mengarah tepat sasaran.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah