Liga Inggris: Tottenham vs Everton, Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 Maret 2022, 20:29 WIB
Tottenham vs Everton pada pekan ke 28 Liga Inggris. Harry Kane dkk berjuang menembus empat besar Liga Inggris, Selasa 8 Maret 2022 dinihari WIB.
Tottenham vs Everton pada pekan ke 28 Liga Inggris. Harry Kane dkk berjuang menembus empat besar Liga Inggris, Selasa 8 Maret 2022 dinihari WIB. /Instagram @spursofficial

 

INDOBALINEWS – Tottenham Hotspur akan menjamu Everton pada pekan ke-28 lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Everton akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, London, Selasa 8 Maret 2022 dinihari WIB.

Tottenham saat ini menempati peringkat 7 di klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Pada laga terakhir di Liga Inggris, mereka mengalahkan Leeds United dengan skor 4-0.
Tottenham dalam laga ini berjuang untuk bisa menembus empat besar Liga Inggris, sebagai batas akhir zona liga Champions Eropa.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Pentas di Liga 1 Musim Depan, Raffi Ahmad Bingung Cari Pemain

 

Sementara Everton kini bertengger di urutan 17 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Pada laga terakhir di Liga Inggris, mereka dikalahkan Man City dengan skor 0-1.

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini tertanggal 7 November 2021, skor akhir pertandingan mereka adalah 0-0.

Everton kini sedang berjuang menjauhi zona degradasi Liga Inggris.

Melawan Everton dini hari nanti, Tottenham masih akan mengandalkan Son Heung-min, Harry Kane, dan Dejan Kulusevski di lini serang mereka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah