Link Live Streaming Liga Champions Lille vs Chelsea

- 17 Maret 2022, 02:12 WIB
Chelsea akan bertandang ke kandang Lille pada putaran dua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2022
Chelsea akan bertandang ke kandang Lille pada putaran dua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2022 /Instagram @chelseafc

 

INDOBALINEWS - Juara bertahan Chelsea akan bertandang ke markas Lille pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Kamis 17 Maret 2022. Pertandingan di Stade Pierre-Mauroy ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB.

Tayangan laga Liga Champions Lille vs Chelsea dapat disaksikan di kanal vidio. Link Live Streaming Lille vs Chelsea dibagian akhir artikel.

Di atas kertas, dalam laga ini Chelsea diunggulkan atas Lille. Selain unggul materi pemain, Chelsea saat ini juga mengantongi agregat dua gol dari leg pertama yang membuka lebar pintu perempat final.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persib Bandung Kembali Gelar Latihan, Tatap Laga Penting Lawan Persebaya Surabaya

 

Di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge pada 23 Februari kemarin Chelsea menang meyakinkan lewat gol Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Meski demikian beberapa pekan terakhir, Chelsea dihantam badai hebat. Namun, tekanan luar biasa dari luar lapangan itu untungnya tak terlalu berpengaruh pada performa Chelsea di atas lapangan.

Para pemain Chelsea masih siap untuk memberikan yang terbaik di sisa musim ini, termasuk ketika melawat ke kandang Lille untuk mempertahankan keunggulan agregat mereka.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persipura Jayapura Raih Tiga Poin Penting di Laga Krusial Lawan Bhayangkara FC

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah