Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool, Lanjutan Liga Inggris

- 17 Maret 2022, 02:45 WIB
Arsenal vs Liverpool akan berhadapan pada laga tunda pekan ke 27 Liga Inggris, Kamis 17 Maret 2022 dinihari WIB
Arsenal vs Liverpool akan berhadapan pada laga tunda pekan ke 27 Liga Inggris, Kamis 17 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @arsenal

 

INDOBALINEWS - Arsenal akan menjamu Liverpool pada laga tunda pekan ke-27 Liga Inggris 2021-22, Kamis 17 Maret 2022. Pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 03:15 WIB.

Tayangan laga Arsenal vs Liverpool dapat disaksikan di Mola TV. Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool dibagian akhir artikel.

Arsenal begitu percaya diri menatap laga ini. Namun, Liverpool bertekad merebut tiga poin dan memanfaatkan terpelesetnya pemimpin klasemen Manchester City.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Update Klasemen Pekan ke 31, Bali United Diambang Juara, Persib Bandung Harap Keajaiban

 

Arsenal baru saja mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga Inggris. Terakhir, gol Thomas Partey dan penalti Alexandre Lacazette membawa Arsenal menang 2-0 atas Leicester City.

Arsenal tentu ingin melanjutkan tren kemenangan itu, tapi lawannya kali ini sangat berat. Mereka akan menghadapi Liverpool, yang seiring tertahannya Manchester City di kandang Crystal Palace pasti sangat berhasrat untuk meraih tiga angka.

Liverpool saat ini berjuang untuk terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen dengan 69 poin. Sedangkan Liverpool di bawahnya dengan 66 poin.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persib Bandung Kembali Gelar Latihan, Tatap Laga Penting Lawan Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah