Liga 1 BRI: Update Klasemen Pekan ke 31, Bali United Diambang Juara, Persib Bandung Harap Keajaiban

- 16 Maret 2022, 09:38 WIB
Update klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke-31, Selasa 15 Maret 2022
Update klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke-31, Selasa 15 Maret 2022 /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS – BRI Liga 1 2021-2022 telah memainkan 31 pertandingan. Hingga pekan ke-31, persaingan perebutan juara Liga 1 kian ketat.

Persaingan di papan atas klasemen mengerucut pada perlombaan Bali United dan Persib Bandung. Hingga pekan ke-31, Bali United dan Persib Bandung hanya terpaut tiga poin.

Bali United dan Persib Bandung sama-sama menyisakan dua pertandingan. Bali United akan menghadapi Madura United dan Persebaya Surabaya. Sementara Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Arema FC, Garang di Awal Musim, Meredup Pasca Dikalahkan Persebaya Surabaya

 

Pekan ke-32 BRI Liga 1 akan menjadi pertandingan final bagi perlombaan Bali United dan Persib Bandung. Jika Bali United mampu mengamankan tiga poin penuh saat menghadapi Madura United, Bali United secara matematis akan mengunci gelar juara Liga 1.

Meskipun Persib Bandung mampu mengalahkan Persebaya Surabaya, namun selisih poin antara Bali United dan Persib Bandung tetap tiga poin. Apapun hasil pertandingan terakhir tidak akan mempengaruhi klasemen, karena Bali United unggul agresivitas gol dan unggul head to head atas Persib Bandung.

Persebaya Surabaya dan Arema FC bertarung memperebutkan posisi empat klasemen BRI Liga 1, keduanya hanya terpaut satu poin.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bali United Sukses Tundukkan Arema FC, Trophi Juara di Depan Mata

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x