Link Live Streaming Premier League, Tottenham Hotspur vs West Ham United

- 20 Maret 2022, 22:51 WIB
Live Streaming Premier League Tottenham Hotspur vs West Ham, Minggu 20 Maret 2022 pukul 23.30 WIB.
Live Streaming Premier League Tottenham Hotspur vs West Ham, Minggu 20 Maret 2022 pukul 23.30 WIB. /Instagram @spursofficial

 

INDOBALINEWS – Tottenham Hotspur vs West Ham Unted akan baku hantam pada pekan laga lanjutan Premier League musim 2021-2022.

Laga antara Tottenham Hotspur vs West Ham United nantinya bakal diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 23.30 malam WIB.

Siaran langsung pertandingan Derby London Liga Inggris ini dapat ditonton di SCTV dan live streaming di Mola TV. Link Live Streaming Premier League Tottenham Hotspur vs West Ham ada dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming FA Cup, Southampton vs Manchester City

 

Tottenham Hotspur dan West Ham United sedang bersaing di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Tottenham Hotspur meskipun bertengger di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris, penampilan mereka sangat angin-anginan. Armada Antonio Conte ini telah mencatatkan 48 poin yang didapatkan melalui 15 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 10 kali kalah.

Sementara, West Ham United berada satu tingkat di atas Tottenham Hotspur dengan torehan sama persis 48 poin. Anak asuh David Moyes ini berhasil membukukan 14 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 9 kali kalah dalam 28 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Serie A, Juventus vs Salernitana

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x