Liga 1 BRI: Arema FC Gagal Angkat Trophy, Gilang ‘Juragan 99’ Tegaskan Komitmen Benahi Klub

- 23 Maret 2022, 18:46 WIB
Presiden Arema FC, Gilang ' Juragan 99 ' Widya Pramana, Rabu 23 Maret 2022
Presiden Arema FC, Gilang ' Juragan 99 ' Widya Pramana, Rabu 23 Maret 2022 /Dok. aremafc.com

 

INDOBALINEWS – Arema FC menutup musim dengan hasil kurang baik pada Liga 1 BRI 2012-2022. Pasca Persebaya Surabaya berhasil patahkan rekor 23 pertandingan tak terkalahkan Arema FC, permainan anak-anak Singo Edan pun seketika anjlok hingga akhirnya terlempar dari trek persaingan perebutan juara Liga 1 BRI.

Saat ini Arema FC pun masih terkunci di urutan lima Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 59 poin. Arema FC tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang duduk di tempat terakhir jatah Tiket AFC 2023.

Dengan menyisakan dua laga kompetisi, Arema FC pun kembali terancam gagal mengamankan Tiket AFC.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 BRI, Bali United vs Persebaya Surabaya, Tambahan Satu Poin Serdadu Tridatu Raih Juara

 

Gagalnya Singo Edan mengangkat trophy juara Liga 1 BRI 2021-2022, memotivasi Presiden Arema FC Gilang ‘ Juragan 99 ’ Widya Pramana untuk menjadikan tim Singo Edan lebih berprestasi di musim depan.

Gilang mengaku masih penasaran mengangkat trophy juara bersama Arema FC dengan dukungan luar biasa yang diberikan oleh Aremania.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi. Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi pehatian tersendiri bagi saya agar kedepan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” ungkap Gilang, Senin 21 Maret 2022 dilansri dari situs resmi Arema FC.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x