Asik! Ada Promo Harga Gledek Diskon Tiket Transportasi dan Akomodasi Hingga 50% Plus,Cek Yuk

- 23 Maret 2022, 15:59 WIB
Ilustrasi diskon
Ilustrasi diskon /Pixabay

 

INDOBALINEWS - Tiket.com, biro perjalanan daring menggelar program promo diskon tiket online selama 9 hari dari tanggal 24 Maret hingga 1 April 2022.

Promo berupa penawaran diskon ini berlaku untuk semua lini produk dalam OTW (Online Tiket Week)

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, dalam konferensi pers daring, Rabu 23 Maret 2022 mengatakan sebanyak lebih dari 10.000 mitra tiket.com mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, dan kendaraan darat), akomodasi (hotel, serta akomodasi non-hotel), tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event) berpartisipasi dalam program ini.

Baca Juga: Percepat Digitalisasi Transaksi Keuangan, Pemda Klungkung Bali Bentuk Tim Khusus

"Promo Harga Gledek berlaku pada 24 Maret hingga 1 April, khusus pada jam 17.00 - 21.00 WIB, hadir dengan diskon hingga 50 persen+ 20 persen untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan domestik + internasional," ujar Maria Risa seperti dilansir Antara.

Lebih lanjut dikatakannya promonya meliputi diskon tiket pesawat domestik dengan diskon 50 persen + 20 persen hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar.

Baca Juga: Pemprov NTT Bangun Wisata Estate di Flores, Timor, Sumba, dan Sabu

"Yang berbeda tahun ini karena ada kelonggaran, border dari negara-negara sudah banyak yang dibuka, vaksinasi dan booster yang menerima mulai banyak terutama di daerah wisata, jadi kita juga menambah destinasi internasional di OTW tahun ini," imbuh Maria Risa.

Diskon yang ditawarkan hingga 50 persen + 20 persen hadir di saat regulasi perjalanan domestik dan mancanegara terbaru baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x