Link Live Streaming Chelsea vs Brentford, Lanjutan Liga Inggris

- 2 April 2022, 20:13 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Brentford, Sabtu 2 April 2022
Link Live Streaming Chelsea vs Brentford, Sabtu 2 April 2022 /Instagram @chelseafc

 

INDOBALINEWS - Chelsea vs Brentford akan berhadapan di lanjutan Liga Inggris pekan 30, Sabtu 2 April 2022 malam nanti WIB.

Laga Chelsea vs Brentford akan berlangsung di Stamford Bridge. Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming Mola TV.

Link Live Streaming Chelsea vs Brentford di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester City, Pekan ke 30 Liga Inggris

Chelsea akan berusaha untuk menjaga persaingan dengan dua klub teratas Liga Inggris. Kini Chelsea ada dalam jalur persaingan dengan Manchester City di puncak Klasemen Liga Inggris dengan perolehan 70 poin dan Liverpool dengan koleksi 69 poin. Apalagi, Chelsea memiliki tabungan satu laga.

Sementara itu, Brentford mencoba bangkit usai takluk 1-2 dari Leicester City belum jeda internasional. Yoanne Wissa cs saat ini duduk di urutak ke-15 dengan 30 poin dari 30 laga dan berusaha untuk finis di papan tengah.

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea sudah menang tujuh kali. Sedangkan Brentford dua kali dan sisanya berakhir imbang. The Blues tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir melawan Brentford.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Resmi Lepas Tiga Pemain Asing

Laga terakhir Chelsea sebelum jeda internasional, gol-gol Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech memberi Chelsea kemenangan 2-0 atas Middlesbrough di perempat final Piala FA. Dengan hasil itu, pasukan Thomas Tuchel pun sukses mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua ajang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah