Persebaya Surabaya Resmi Lepas Tiga Pemain Asing

- 2 April 2022, 19:00 WIB
Persebaya Surabaya resmi lepas tiga pemain asingnya, Sabtu 2 April 2022
Persebaya Surabaya resmi lepas tiga pemain asingnya, Sabtu 2 April 2022 /Instagram @officialpersebaya

 

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya secara resmi mengakhiri kerja sama dengan tiga pemain asing. Kontrak Taisei Marukawa, Bruno Moreira, dan Arsenio Valpoort telah usai dengan berakhirnya BRI Liga 1 musim 2021-2022. Ketiganya diberikan kebebasan untuk memilih jalan karir selanjutnya.

Sejatinya beberapa diantaranya sudah berusaha dipertahankan oleh manajemen dan tim pelatih. Namun, keputusan mereka untuk meninggalkan kota Surabaya patut dihormati.

"Pastinya kami sudah melakukan usaha untuk mempertahankan pemain. Tapi semua kembali ke pemain. Saya sadar pemain saya banyak yang meminati," ungkap Aji Santoso, dilansir dari situs resmi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Watford, Lanjutan Liga Inggris

Taisei memilih untuk melanjutkan karir di Indonesia. Seperti yang kita tahu, pemain asal Jepang itu sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh salah satu kontestan Liga 1, PSIS Semarang.

Bersama Persebaya ia mencetak 17 gol dan 10 assist. Capaian yang membuatnya terpilih menjadi Best Player of The Season.

Baca Juga: Persipura Jayapura Degradasi ke Liga 2, Boaz Solossa : Kalian Sudah Berjuang Untuk Masyarakat Papua

Sementara, Bruno menerima pinangan salah satu tim Eropa. Permainan apiknya bersama Persebaya membuat klub kasta kedua kompetisi Yunani kepincut dengan tenaga Bruno.

"Saya senang sekali mendapatkan kesempatan membela Persebaya. Saya mohon maaf belum bisa membantu memberikan trofi. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota tim karena membantu saya mengembangkan permainan saya," beber pemain yang pernah merumput di Korea Selatan tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x