Persib Bandung Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak Bruno Cantanhede

- 7 April 2022, 13:18 WIB
Persib Bandung secara resmi umumkan tidak perpanjang kontrak Bruno Cantanhede, Kamis 7 April 2022
Persib Bandung secara resmi umumkan tidak perpanjang kontrak Bruno Cantanhede, Kamis 7 April 2022 /Instagram @bcantanhede_


INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Persib yang melepas salah satu legiun asingnya, Bruno Cantanhede.

Berikut informasi lengkap transfer pemain Liga 1 dari Persib Bandung.

Persib terus berbenah dalam masa persiapan menyambut kompetisi Liga 1 yang akan datang.
Persib dalam masa persiapan ini secara resmi telah melepas empat pemain, salah satunya Estaban Viscarra.

Baca Juga: Giliran Ali Sesay Hengkang dari Persebaya Surabaya, Ada Apa dengan Manajemen Bajul Ijo?

Evaluasi Persib masih terus berjalan seiring dengan meningkatnya kebutuhan tim dalam menyambut kompetisi yang akan datang. Setelah melewati proses evaluasi yang panjang, hari ini Kamis 7 April 2022, manajemen Persib kembali memutuskan untuk tidak memperpanjang salah satu legiun asingnya, Bruno Cantanhede


Informasi ini disampaikan melalui situs resmi Persib Bandung. Dalam pengumuman tersebut, Persib menyebutkan tidak memperpanjang kontrak Bruno Cantanhede.

“Manajemen secara resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kerja sama dengan Bruno Cunha Cantanhede dan menyampaikan hatur nuhun kepada striker berkebangsaan Brasil tersebut atas dedikasi selama ini” tulis situs resmi Persib Bandung, Kamis 7 April 2022.

Baca Juga: Persija Jakarta Terus Berburu Talenta Lokal, Hansamu Yama Pratama Sah Gabung Macan Kemayoran

Lebih lanjut disebutkan bahwa keputusan tersebut sudah melewati tahapan evaluasi tim pelatih terhadap skuad Persib selama mengarungi Liga 1 2021-2022.

“Performa yang ditunjukkan Bruno selama 896 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2022/2023 mendatang”, lanjut situs resmi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x