Rumor Transfer Pemain Liga 1: Osvaldo Haay Gabung Persib? Ini Tanggapan Berkelas Persija

- 8 April 2022, 17:40 WIB
Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay, Jumat 8 April 2022
Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay, Jumat 8 April 2022 /Instagram @persija

 

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Persija yang memberikan tanggapan terkait rumor Osvaldo Haay yang disebutkan hengkang dari Macan Kemayoran menuju Persib.

Berikut informasi lengkap transfer pemain Liga 1 dari Persija.

Persija kembali diterpa rumor tak sedap. Ditengah persiapan merombak tim, pemain Persija, Osvaldo Haay dikabarkan sudah menjalin kesepakatan bawah tangan dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Dikabarkan Dekati Pemain Jepang Ini Gantikan Taisei Marukawa

Kronologi rumor Osvaldo Haay menjadi rekrutan anyar Persib Bandung meluas setelah kontra Osvaldo Haay bersama Persija diketahui telah berakhir dengan kelarnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Atas alasan itulah, Osvaldo Haay dirumorkan segera hengkang dari Persija Jakarta dan Persib Bandung disebutkan sebagai yang terdepan mendapatkan jasa pemain asal Papua ini.

Baca Juga: Bali United Permanenkan Kontrak Pemain Pinjaman Ahmad Agung Setiabudi

Lalu disaat yang bersamaan, Osvaldo Haay menuliskan suasana hatinya bersama Persija melalui laman Instaram resminya. Pesan ambigu ini kemudian diartikan sebagai isyarat Osvaldo Haay akan segera hengkang dari Persija.

“Tidak penting besar dan kecilnya gelombang yg datang menerjang tetapi yang penting seberapa besar nyali dan mental untuk menghadapinya.

Banyak suka duka, pembelajaran dan juga pengalaman yang berharga yg dapat saya ambil untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Thanks for the league one in this season 2021-2022
@persija
#Godbless
#Godisgood", tulis akun @valdo_haay.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x